Senin, 16 Juli 2018

DISTRIBUTOR AGEN SUSU TERMURAH DENPASAR


https://distributor-anisa-jayasembako.blogspot.com/


Toko Grosir Sembako Murah di cv Anisa Jaya Berkah
Selamat di cv Anisa Jaya Berkah. kami adalah distributor grosir sembako murah atau toko grosir sembako yang berbadan hukum yang berkedudukan di Denpasar , Prov Bali, bergerak dalam bidang distributor segala kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari menawarkan sembako murah seperti  : Rokok, Beras, Gula pasir, lada putih, Syrup, Mie instan, Minyak goreng, Snack, minuman ringan, kopi instan, tepung, & produk susu indomilk, dll.

kami juga menyediakan berbagai jenis/produk kebutuhan pokok sehari-sehari, seperti sbb.
1. semua jenis popok bayi.
2. shampo sachet
3 . sabun mandi
4 . sabun pemutih
5. sangliht dll.



https://distributor-anisa-jayasembako.blogspot.com/

 
https://distributor-anisa-jayasembako.blogspot.com/

Filix Sembako merupakan agen sembako murah melalui online yang selalu berusaha menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor sembako di Indonesia serta memberikan layanan kepada seluruh partner/pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama kami.
Kami melayani penjualan grosir sembako online dalam partai kecil ( eceran) maupun partai besar dengan harga murah, Kami siap mengantar barang ke tempat anda baik di wilayah Medan, Jawa tengah, bandung, Tangerang, Kalimantan, Jawa barat, Jawa Timur, Papua, NTT maupun keseluruh wilayah Indonesia. Berikut produk yang kami tawarkan

Keunggulan Filix Sembako

  • Belanja kebutuhan pokok di distributor sembako murah secara online tentu saja akan lebih memudahkan kita karena dengan belanja online tersebut waktu kita tidak akan banyak terbuang karena harus mendatangi beberapa toko sembako untuk mendapatkan barang yang lebih murah serta berkualitas.
  • Banyak sekali jenis sembako yang terdapat di toko distributor sembako murah sehingga hal tersebut sangat memudahkan kita karena bisa memilih berbagai jenis kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain dari jenis produknya lebih banyak, keunggulan lain dari toko distributor sembako murah dapat mengantar barang yang anda pesan dengan cepat. Berikut daftar sembako 2018:

Daftar sembako Filix Sembako

 
 

Memahami Susu Pertumbuhan dengan detail

Enfamil A+4 merupakan susu pertumbuhan bubuk untuk usia 3-12 tahun. Susu formula dibuat agar si kecil mendapatkan sumber energi serta nutrisi yang esensial sehingga dapat  mendukung pertumbuhan dan kinerja otak, seperti kemampuan konsentrasi, daya ingat, dan problem solving (pemecahan masalah). Dilengkapi dengan kandungan berbagai vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, kalsium serta zat guna lainnya. Enfa mengeluarkan berbagai varian susu bubuk yang sesuai dengan usia serta kebutuhan si kecil. (Baca juga produk perlengkapan bayi lainnya : Kumpulan Daftar Harga Vacuum Cleaner Paling Akhir)


harga susu pertumbuhan

Daftar Harga Susu Pertumbuhan Anak Tahun 2018

Kalau anda sedang ingin membeli Susu Pertumbuhan, kami akan memberikan beberapa data yang sangat berguna mengenai list harga Susu Pertumbuhan sebelum membelinya. Dengan harapan dengan list tersebut anda akan mendapatkan harga terbaik dan termurah untuk produk yang anda cari. Untuk merek lainnya dapat juga dicari di halaman lainnya pada website ini.

Nama Barang

Harga
  • Enfagrow A+ 3 Susu Pertumbuhan - Vanila - 800 gr Tin isi 3 kaleng+Gratis Sodexo GiftPass 100.000
RP 754.500


  •  PH PRO 3 Susu Pertumbuhan - 800gr - Isi 3 kaleng + Gratis Premium Working Bag
RP 850.000
  • OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA, Susu Pertumbuhan, Untuk 1-3 Tahun, Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini
     RP 870.000
Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 400 gr - Isi 2 Kotak + Gratis PouchRP 120.000
  • DHA & Probiotik FOS-GOS, minyak ikan, 12 vitamin dan 9mineral, Mendukung Pertumbuhan Anak, Untuk 1-3 Tahun



  • Enfagrow A+ 4 Susu Pertumbuhan - Vanila - 800grm.

RP 198.000
  •   asupan DHA harian yang direkomendasikan  oleh ahli, Dilengkapi dengan protein, vitamin A, B6, B12, & C, Zat Besi, dan Kalsium yang berfungsi untuk mendukung tumbuh kembang si kecil yang optimal, Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini .

  • Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr isi 3 + Free Shopping Bag Cantik Tidak ada deskripsi produk
RP 253.000


  • Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 1800 gr, DHA & Probiotik FOS-GOS, minyak ikan, 12 vitamin dan 9 mineral, Mendukung Pertumbuhan Anak, Untuk 1-3 Tahun
RP 225.000


  • Dancow 1+ Excelnutri Probio - Madu - 1000 grKandungan Prebio 3 & Probiotik, Kaya DHA, LA, ALA, dan Kalsium, Untuk Usia 1-3
RP 99.400








Cara Pemesanan

  1. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak kami yang tertera di bawa ini:

  • Kontak : 0821-9785-8599
  • SMS : 0821-9785-8599
  • WA : +62-852-1842-9239

2. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms dengan Format:

Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms dengan Format:
  • Nama Lengkap :
  • Nama Toko :
  • Alamat Lengkap :
  • Merk & Jumlah Brg :
  • No. HP :

Contoh Format sms :

Bayu #4023040184040003#Toko mulia#Jalan a.yani nomor 2 jakarta# rokok clasmild 10 bal#082296987979# Kirim Ke : 085218429239
 Cara Pembayaran



Visi

  • Visi distributor sembako murah menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor dan Supplier Kebutuhan pokok di Indonesia.

Misi

  • Bekerja keras menciptakan peluang dan pertumbuhan untuk menjadi perusahaan yang terbaik di indonesia
  • Mengutamakan mutu dan pelayanan demi kepuasan pelanggan.
  • Menjadi mitra usaha SEMBAKO yang andal dan terpercaya.

Motto

  • Motto toko grosir sembako murah Senyum kepuasan anda adalah cahaya keceriaan kami.
Terima kasih atas kunjungan anda
TOKO GROSIR SEMBAKO MURAH

 DISTRIBUTOR PRODUK SUSU TERMURAH - yaitu Agen suplaier berbagai macam jenis susu , baik susu indomilk, bubuk, dll.