Sabtu, 15 September 2018

DAFTAR HARGA BISKUIT SLAI O'LAI 2018


DISTRIBUTOR CV ANISA JAYA BERKAH SEMBAKO MURAH

DAFTAR HARGA BISKUIT SLAI O'LAI 2018

Harga Slai O Lai - Biskuit susu satu ini adalah biskuit dengan selai yang mengandung vitamin B1, B2, B6, B12 dan kalsium serta dipadu dengan selai yang terbuat dari buah asli pilihan. Hal ini membuat siapapun yang mencobanya tidak akan pindah ke lain hati. Sensasi biskuit susu yang gurih dengan lembutnaya selai buah asli pilihan membuat Biskuit Slai Olai selalu menjadi camilan utama di rumah.

https://distributor-anisa-jayasembako.blogspot.com/

Baru baru ini di televisi terdapat iklan yang lumayan lucu yang mengiklankan produk cemilan Slai O Lai yang sedang banyak di tayangkan, oleh sebab itu kami akan berikan harga Slai O Lai yang mungkin dapat menjadi cemilan anda bersama dengan teman teman atupun keluarga di rumah anda.

Selain itu, komposisi Slai Olai yang terbuat tepung terigu dan susu serta selai yang lembut yang terbuat dari buah asli pilihan, membuat Biskuit Slai Olai tak diragukan lagi nilai gizi yang terkandung didalamnya. Hal ini tentu saja menjadi bahan pertimbangan bagi para orang tua dalam memberikan camilan berkualitas untuk sang buah hatinya. Bukan sembarang camilan, meskipun harga Slai O Lai ini murah, tetapi produk ini lebih mengutamakan mutu serta kualitas.

Produk dari Slai O Lai juga beragam, ada yang rasa strowberry, nanas, dan bluberry yang dapat anda pilih sesuai kesukaan anda, tentunya dengan harga Slai O Lai yang cukup terjangkau, cemilan ini juga dapat anda bawa berwisata, karena terdapat kemasan yang mudah untuk di bawa kemana saja, pastinya cemilan Slai O Lai akan menjadi cemilan favorit keluarga dan teman teman anda.



Daftar Harga Slai O Lai Terbaru :

1.    Roma Slai O Lai Blueberry 240 gram - Harga Rp. 9.900
2.    Roma Slai O Lai Pineaple 240 gram - Harga Rp. 9.900
3.    Roma Slai O Lai Strowberry 240 gram - Harga Rp. 9.900
4.    Roma Slai O Lai Strowberry 133 gram - Harga Rp. 5.900
5.    Roma Slai O Lai Strowberry 304 gram - Harga Rp. 11.700
6.    Roma Slai O Lai Twice 150 gram - Harga Rp. 8.500
7.    Roma Slai O Lai Strowberri 12pcs - Harga Rp. 17.000
8.    Roma Slai O Lai Pineaple 304 gram - Harga Rp. 11.600
9.    Roma Slai O Blueberry 12 pcs - Harga Rp. 17.000
10.    Roma Slai O Lai Pineaple 128 gram - Harga Rp. 15.500
11.    Roma Slai O Lai Strowberry 128 gram - Harga Rp. 15.500
12.    Roma Slai O Lai Blueberry 128 gram - Harga Rp. 15.500
13.    Roma Slai O Lai Twice 114 gram Bundle 2 - Harga Rp. 15.700
14.    Roma Slai O Lai Strowberry 24 gram x 24s - Harga Rp. 27.300
15.    Roma Slai O Lai Blueberry 24 gram x 24s - Harga Rp. 27.300
16.    Roma Slai O Lai Pineaple 24 gram x 24s - Harga Rp. 27.300



Biskuit Slai O Lai  biasa dijual di toko maupun warung kelontong adalah kemasan box dengan harga Slai O Lai yang pastinya murah. Kemasannya pun berubah-rubah setiap masa promo . Salah satu versi adalah kemasan box isi 12 , dan versi lain adalah kemasan box isi 24.  Biskuit lembut ini bisa menjadi teman minum teh dengan cita rasa buah-buahan.  Merupakan salah satu varian biskuit dari Mayora yang diperkaya oleh selai rasa buah yang lezat dengan kandungan vitamin . Bagi anda para pengelola warung kelontong tidak disarankan untuk membeli dalam jumlah besar karena omset produk ini tidak secepat produk Mayora lainnya seperti Beng Beng maupun Choki-choki.

Biskuit Susu ini aman untuk dikonsumsi karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan terdaftar di BPOM RI. Demikianlah  Harga Slai O Lai Terbaru dari CV.ANISA JAYA BERKAH sembako pastinya biskuit dari Slai O lai akan menjadi biskuit favorit untuk semua kalangan, karena sangat lembut dan rasanya juga beragam. Dengan harga yang terjangkau sehingga dapat di makan ramai ramai.



Alamat :
CV. ANISA JAYA BERKAH SEMBAKO
Jalan Kamboja Unit Pasar Kreneng No 1. Sumerta Kauh
Telp: 085256656785/Wa.085256656785

Email : cvanisajayaberkah@gmail.com


Rokok jual sembako
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates.
Newer Article PERGUDANGANG ROKOK MURAH KOTA DENPASAR. BALI Older 
Article

DISTRIBUTOR SUSU KENTAL MANIS TERMURAH DENPASAR

Sembako merupakan agen sembako murah melalui online yang selalu berusaha menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor sembako di Indonesia serta memberikan layanan kepada seluruh partner/pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama kami.Kami melayani penjualan grosir sembako online dalam partai kecil ( eceran) maupun partai besar dengan harga murah, Kami siap mengantar barang ke tempat anda baik di wilayah Medan, Jawa tengah, bandung, Tangerang, Kalimantan, Jawa barat, Jawa Timur, Papua, NTT maupun keseluruh wilayah Indonesia. Berikut produk yang kami tawarkan







Keunggulan Toko cv anisa jaya berkah

  • Belanja kebutuhan pokok di distributor sembako murah secara online tentu saja akasehingga hal tersebut sangat memudahkan kita karena bisa memilih berbagai jenis kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain dari jenis produknya lebih banyak, keunggulan lain dari toko distributor sembako murah dapat mengantar barang yang anda pesan dengan cepat. Berikut daftar sembako 2018:n lebih memudahkan kita karena dengan belanja online tersebut waktu kita tidak akan banyak terbuang karena harus mendatangi beberapa toko sembako untuk mendapatkan barang yang lebih murah serta berkualitas.
Kami selaku pusat grosir rokok dan sembako menawarkan berbagai jenis sembako yang terdapat di toko Agen sembako murah sehingga hal tersebut sangat memudahkan kita karena bisa memilih berbagai jenis kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain dari jenis produknya lebih banyak, keunggulan lain dari toko supplier sembako murah dapat mengantar barang yang anda pesan dengan cepat.

Cara Pemesanan

  1. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak kami yang tertera di bawa ini:

  • Kontak     : 0852-5665-6785
  • SMS/WA  : 0852-5665-6785

2. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms dengan Format:

Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms dengan Format:
  • Nama Lengkap :
  • Nama Toko :
  • Alamat Lengkap :
  • Merk & Jumlah Brg :
  • No. HP :

Contoh Format sms :

Bayu #4023040184040003#Toko mulia#Jalan a.yani nomor 2 jakarta# rokok clasmild 10 bal#082296987979# Kirim Ke : 0852-5665-6785
 Cara Pembayaran


Visi

  • Visi distributor sembako murah menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor dan Supplier Kebutuhan pokok di Indonesia.

Misi

  • Bekerja keras menciptakan peluang dan pertumbuhan untuk menjadi perusahaan yang terbaik di indonesia
  • Mengutamakan mutu dan pelayanan demi kepuasan pelanggan.
  • Menjadi mitra usaha SEMBAKO yang andal dan terpercaya.

Motto

  • Motto toko grosir sembako murah Senyum kepuasan anda adalah cahaya keceriaan kami.
Terima kasih atas kunjungan anda

CV,ANISA JAYA BERKAH SEMBAKO MURAH DENPASAR